10 Perusahaan Elektronik Terbesar Di Dunia

Saturday, June 4, 2016

Top 10 Perusahaan Elektronik Terbesar Di Dunia

Ada banyak sekali perusahaan elektronik di dunia. Pada kenyataannya, itu cukup sulit untuk menghitung jumlah mereka. Kompetisi di antara perusahaan-perusahaan ini sangat tinggi. Setiap manufaktur elektronik ingin mendominasi saingan dalam industri ini. Dorongan ini untuk menciptakan lingkungan kompetisi menjadi lebih baik, dan sebagai hasilnya kita mendapatkan produk elektronik banyak yang berkualitas. Berikut adalah daftar teratas 10 perusahaan elektronik terbesar di dunia dengan pendapatan mereka.

10. Microsoft
Microsoft

Pada dasarnya Microsoft adalah perusahaan teknologi tetapi sekarang berurusan cukup dalam Gadget elektronik juga. Perusahaan ini memiliki markas terletak di Amerika dan perusahaan ini beroperasi sejak tahun 1975. Microsoft adalah salah satu perusahaan mendominasi terkenal didunia dihargai sangat tinggi dan penggunaan ramah produk. Perusahaan ini memperkirakan pendapatan tahunan adalah sekitar $15 milyar.

9. Panasonic
Panasonic

Panasonic Corporation adalah juga perusahaan terkenal dan salah satu terkemuka elektronik manufaktur di dunia. Panasonic memiliki produk kamera, televisi,  peralatan kantor dan rumah tangga yang selalu dianggap dapat diandalkan. Pendapatan tahunan perkiraan perusahaan ini adalah sekitar $18 miliar per catatan saat ini.

8. IBM
IBM

IBM nama yang tak perlu diperkenalkan lagi. Ini adalah singkatan dari International Business Machines Corporation. Perusahaan ini berbasis di USA memiliki ruang pamer dan outlet di seluruh dunia. Sejak tahun 1911, IBM melayani klien dengan kebanggaan dan kepercayaan diri besar serta perkiraan pendapatan tahunan adalah sekitar $20 milyar.

7. Fujitsu
Fujitsu

Fujitsu adalah sebuah perusahaan Jepang yang terkenal. Perusahaan elektronik dan gadget ini dikenal dunia untuk kinerja tinggi dan kehandalannya. Fujitsu muncul pada bulan Juni tahun 1935 dan hingga kini menikmati pendapatan tahunan sekitar $30 miliar.

6. Amazon.com
Amazon.com

Amazon adalah toko online yang menjual buku, produk, barang-barang elektronik, pakaian, perabot, mainan, makanan, perhiasan, dll. Saya tidak berpikir akan ada orang yang tidak suka untuk memberikan produk Amazon ke orang lain. Mengapa tidak, barang yang selalu dapat diandalkan dan kualitas tinggi. Amazon adalah industri online sejak tahun 1995 dan bangga untuk menjual berbagai produk dan perangkat elektronik untuk klien global setiap hari. Perusahaan ini memiliki pendapatan tahunan sekitar 30 milyar.

5. Dell
Dell

Dell Inc adalah salah satu yang terbesar distributor elektronik dan perangkat teknologi di seluruh dunia. Ini bermarkas di Texas, USA tetapi memiliki kantor dan showroom di semua bagian besar dunia. Dell saat ini menjual produk lebih dari 103.400 untuk pelanggan global dan menikmati pendapatan tahunan sekitar $40 miliar.

4. Hewlett Packard/HP
Hewlett Packard/HP

Hewlett Packard dikenal sebagai HP, terkenal elektronik dan produk-produk IT pada setiap perusahaan. HP menjual komputer, ponsel, alat rumah tangga, laptop dan berbagai produk lainnya dan beroperasi sejak tahun 2007. Ini memiliki perkiraan pendapatan tahunan sekitar $50 miliar dan adalah produsen perangkat lunak serta perangkat keras jaringan yang terkenal.

3. Apple Inc
Apple Inc

Apple adalah salah satu yang paling mendominasi teknologi dan elektronik perusahaan terkemuka di dunia. Ini memiliki kantor pusat di Amerika tetapi beroperasi dengan kantor sub divisi di seluruh kota besar dunia. Apple perkiraan pendapatan tahunan adalah sekitar $60 milyar dan meningkat hari demi hari karena perusahaan ini semakin terkenal lebih daripada perusahaan saingan di sektor yang sama.

2. Foxconn
Foxconn

Foxconn adalah sebuah perusahaan terkenal dan elektronik transnasional asal Taiwan. Didirikan pada tahun 1974 dan sejak itu beroperasi dengan bangga. Foxconn menjanjikan penggunanya untuk memberikan mereka dapat diandalkan dan produk berperforma baik. Hal ini mungkin menjadi alasan bahwa perkiraan pendapatan tahunan telah meningkat dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya, yang saat ini adalah sekitar $70 miliar.

1. Samsung Electronics
Samsung Electronics

Samsung Electronics mengambil posisi pertama dalam daftar perusahaan elektronik terbesar di dunia. Itu juga tahu bagaimana untuk memenuhi tantangan masa depan dan memberikan klien dengan ponsel profil tinggi dan barang-barang elektronik. Pendapatan tahunan perkiraan adalah sekitar $90 milyar.

{ 1 comments... read them below or add one }

Jasa Import Borongan/Resmi said...

Kpd.yth Bpk/ibu
Attn      : Pimpinan dan purchasing Import di tempat

Dengan hormat,
Perkenalkan kami dari PT. MECA ASIA HUTAMA Freight Forwarder mengajukan penawaran Jasa Handling barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

PT. MECA ASIA HUTAMA kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :
Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pumpa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.

Adapun produk jasa yang kami tawarkan Sbb :
Customs clearance Laut & Udara
Import Borongan ( All-In )
Import Ex-work
Import Under Name
Import Door To door

PT. MECA ASIA HUTAMA bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lartas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In.

Contact Persons
Mr.JUFRI
wa.me/6281360986246
Email:jufriforwarder@gmail.com

Post a Comment